Call for Articles 2016!

LOGO JTMsemangat pagi!, Jurnal The Messenger (JTM) hadir lagi! yap, JTM kali ini kembali hadir dengan informasi baru berupa Call for Articles 2016. untuk itu, melalui goresan tulisan ini, kami selaku Redaksi JTM ingin mengundang Anda (para akademisi, peneliti, pengamat, praktisi) ataupun yang berminat untuk memberikan sumbangsih pemikirannya di JTM melalui artikel, baik itu dari hasil penelitiannya maupun kajian pustaka.

adapun untuk tema artikel, nantinya bisa memilih salah satu dari tiga cakupan penulisan yang tersedia, yakni IMC (Integrated Marketing Communication), Kajian Budaya atau yang terkait dengan Media. lalu, apakah author harus berlatarbelakang dari progdi ilmu komunikasi?, tidak harus, selama naskahnya termasuk dalam scope penulisan dan juga telah disesuaikan dengan pedoman penulisan, maka siapapun bisa berpartisipasi. selanjutnya, artikel yang dikirim nanti tentu saja harus orisinil, belum pernah dipublikasikan atau tidak sedang dalam proses pengajuan untuk publikasi di media lain.

selain itu, artikel ditulis dalam 10-22 halaman (kertas A4, diluar bagan, gambar/foto dan referensi), dimana spasi satu yang digunakan, jenis hurufnya Times New Roman dan ukuran 12. khusus untuk abstrak, ditulis sebanyak 100-150 kata dan dalam dua bahasa (Bahasa Inggris ditambah dengan Bahasa Indonesia).

lalu, untuk proses upload artikel, dapat mengunjungi alamat ojs kami di http://journals.usm.ac.id/index.php/the-messenger, dengan cara registrasi atau membuat akun terlebih dahulu, atau dengan cara artikelnya langsung dikirim ke alamat email redaksi: yuli@usm.ac.id dan shakty@usm.ac.id, yang mana untuk batas akhir pengiriman artikel ditunggu sampai 26 Juni 2016. selanjutnya, bila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi tim pengelola jurnal yang tertera di poster call for articles tersebut.

sementara itu, kegiatan call for articles ini sendiri kami rencanakan rutin akan diadakan setahun sekali, dalam rangka untuk menggenjot publikasi JTM di luar kampus dan juga untuk mengupayakan ketepatan jadwal terbit jurnal, dimana hal tersebut sebagai salah satu prasyarat dalam mempersiapkan diri sebagai jurnal nasional komunikasi terakreditasi, go!

Call for Articles 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *