awal yang manis

Please, Save ThemAlhamdulillah, tulisan perdana saya akhirnya muncul di media 🙂 , yakni tepatnya termuat di Warta USM (Rubrik Wacana Dosen, No. 3, Vol. 14, Edisi September 2014). Warta USM ini sendiri merupakan media komunikasi kampus yang terbit tiap triwulan sekali, dan khusus untuk terbitan edisi bulan ini, bertepatan dengan Acara Wisuda ke-48 yang diadakan pada 24-25 September.

Mungkin bagi Anda yang membaca postingan ini mengganggap termuatnya tulisan tersebut sebagai sesuatu yang biasa, tetapi bagi saya hal ini merupakan awal yang manis dan momentum untuk terus mencoba berkarya lewat corat-coretan kata di media cetak.

Sementara itu, tulisan ‘Please, Save Them’ di Warta USM tersebut berawal dari keprihatinan saya bahwa adanya fenomena permasalahan jender yang kerapkali terjadi di Kota Semarang pada khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya, sehingga diperlukan kesadaran dan sensitivitas jender yang tinggi dari kita/masyarakat akan solusi atas problematika tersebut, karena kalau bukan kita, siapa lagi.

One thought on “awal yang manis

  1. mohon kesediaannya untuk berbagi ilmu pak Yuli. .. minta diajari maksudnya..
    siiippp dah…
    di tunggu karya. berikutnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *