gathering dan kartu anggota

bukber with IKAKOM

 

Setelah mengadakan kegiatan di bulan Ramadhan, selanjutnya IKAKOM berencana mengadakan gathering seluruh alumni pada 21 september di ruang q.3.1/q.1.1, mulai dari angkatan 2006 hingga yang terbaru (angkatan 2010). Untuk acara akan diisi oleh sharing tiga alumni yang mulai sukses berkarir di bidang media, swasta dan pemerintah. Selain itu, acara akan diisi juga dengan penyerahan kartu anggota ke semua alumni.

Yap, kepemilikan kartu anggota IKAKOM ini sifatnya wajib bagi semua alumni. Oleh karena itu, pengurus IKAKOM membentuk koordinator tiap-tiap angkatan, guna mengkoordinir teman-teman alumni seangkatannya. Bagi Anda (alumni ILKOM USM) yang mungkin belum mengetahui informasi ini, bisa berkomunikasi ke pengurus atau bisa langsung dengan koordinator tiap angkatan, yang mana deadline pengurusan kartu pada 29 Agustus 2014. Khusus untuk calon wisudawan/wisudawati pada september nanti, pengelola progdi akan memberikan pengarahan, terkait pengadaan kartu anggota tersebut.

Untuk nama-nama koordinator tiap-tiap angkatan, sebagai berikut:

– Angkatan 2006 (sore): Febrian Chandra Atmaja

– Angkatan 2007 (pagi): Suryo Harintomo

– Angkatan 2007 (sore): Pipit Astari

– Angkatan 2008 (pagi): Choirul Wahab

– Angkatan 2008 (sore): Siti Murni Kartina

– Angkatan 2009 (pagi): Dinar Ikke Soraya

– Angkatan 2009 (sore):Yoan Dewi Martikasari

– Angkatan 2010 (pagi): Dwi Meida

– Angkatan 2010 (sore): Noor Setyo Asih

Untuk kartu anggota ini tentu aja dilengkapi dengan foto, sehingga setiap koordinator angkatan memastikan data diri setiap alumnus disertai foto terbaru ukuran 2×3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *