buber bareng IKAKOM

IKAKOMIKAKOM berencana besok sabtu mengadakan buka bersama dengan 100 anak-anak panti asuhan. Keseratus anak tersebut nantinya berasal dari Panti Asuhan Jaelani, Bangetayu (sebanyak 40 anak). Lalu, Panti Asuhan Naslikhin, beralamat di jalan Kembang Arum, Mranggen-Demak (sejumlah 30 anak), serta Panti Asuhan Kyai Ageng Majapahit, beralamat di jalan Purwo Mukti Selatan, Pedurungan (30 anak).

Kegiatan ini didukung penuh oleh pihak kampus, dengan disediakannya ketiga bus kampus buat nantinya menjemput anak-anak panti asuhan itu. Untuk tempat acara ngabuburit ini akan diadakan di Auditorium Ir. Widjatmoko. Berdasarkan rundown kegiatan yang dibagikan oleh panitia, inti acara direncanakan dimulai jam 16.00, dimana berbagai kegiatan telah tersusun apik, contohnya berupa pertunjukan sulap (patut ditunggu aksi sulapnya nih šŸ™‚ ), pengajian serta doa bersama #prayforgaza.Ā Tujuan kegiatan buber ini merupakan bentuk kepedulian alumni ILKOM untuk berbagi buat sesama, selain itu juga sebagai wadah silahturahmi diantara para alumni, dan alumni dengan teman-teman dosen.

Sementara itu, setelah acara buber ini, para pengurus IKAKOM berencana akan menggelar acara lagi nanti pada bulan september guna menyambut calon-calon wisudawan ILKOM, dengan mengundang Prie GS sebagai narasumbernya, semoga terealisasi, amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *